Kami selaku pengelolah pengetahuankerendunia.blogspot.com mengucapkan selamat Hari Raya Natal 2013 & Tahun Baru 2014.............................PEMBERITAHUAN................................................................."pengetahuankerendunia.blogspot.com" menyediakan jasa iklan bagi Anda yang ingin menjual produk anda,silahkan memilih dan klik kotak iklan yang telah tersedia,,,,setelah itu Anda tinggal mengikuti petunjuk selanjutnya.....anda juga bisa memberikan saran anda atas blog ini melalui FaceBook yang sudah tertera pada layar samping kanan anda...^_^

Minggu, 23 September 2012

Payudara Montok Idaman Wanita dan Pria

Payudara Montok adalah ukuran payudara yang banyak dicari oleh kalangan wanita. Istilah montok juga identik dengan bentuk payudara besar yang kencang dan lebih indah dari buah dada orang lain. Namun ada juga sebagian orang yang menggunakan kata Payudara montok untuk menjelaskan bentuk tubuh wanita secara global meski arah utama pembicaraannya menjurus pada ukuran payudara yang indah. Biar para wanita tidak terjebak pada masalah payudara besar ,kencang dan montok, penulis sajikan sebuah hasil wawancara khusus dengan beberapa wanita yang secara sukarela telah bersedia meluangkan waktunya untuk mendiskusikan masalah kemontokan payudara.
Payudara Montok
Bagaimana pandangan mereka terhadap istilah Payudara Montok ini selengkapnya bisa dibaca sendiri lewat tulisan ringan berikut:

Namaku Lena S. saat ini masih kuliah di sebuah perguruan tinggi swasta di kota gudeg( Yogyakarta ). Bagiku punya payudara montok itu menjadi dambaan sebagian besar wanita. Salah satu hal yang memotivasi wanita untuk merawat payudara adalah agar buah dada tersebut selalu bisa tampak indah dan montok. Untuk mecapai hal ini tak cukup dengan ramuan yang bersifat tradisional, sebab aku pernah memakai berbagai jenis ramuan selama 3 tahun tapi tak mendapatkan hasil yang nyata. Perubahan payudara menjadi bisa aku peroleh setelah memakai kapsul yang aku beli dengan harga murah, awalnya aku sich ragu, tapi tak ada salahnya kan mencoba sesuatu yang baru, namanya saja usaha, tentu bisa berhasil dan juga punya kemungkinan gagal. Tapi Tuhan mengijinkan aku untuk memiliki buah dada yang lebih montok dari sebelumnya. Dulunya ukuran payudaraku teramat kecil, tapi sekarang banyak sekali teman kuliah yang mengatakan jika payudaraku jadi jauh lebih montok. Terlebih saat ucapan itu datang dari kekasihku, sungguh aku sangat bangga dan bahagia mendengarnya. ( Lena sekarang punya ukuran payudara dengan BH 42, dulunya 31 )

Kalau Vina Setiati lain lagi… sebagai istri salah satu pegawai bank, dia pernah agak stress ketika suaminya sering menyindir jika payudaranya kalah montok dengan buah dada mantan pacarnya dulu. Kontan ucapan ini terasa sangat menyakitkan, berhari hari Vina kepikiran dengan ucapan suaminya yang menyinggung perasaanya. Ia berusaha keras mencari informasi ukuran payudara dari mantan suami, setelah diketahui dengan persis, vina memang mengetahui bahwa wanita tersebut punya payudara besar dan lebih montok dari dirinya. Tapi kalau masalah wajah masih cantik si vina. Untuk mengatasi kegelisahan sindiran suami, secara diam diam vina mulai mencari cara yang bisa digunakan untukmembesarkan payudara. Ia prernah mencoba berbagai sarana hingga cara yang berbau klenik tapi tidak berhasil. Kalau ditotal jumlah pengeluarannya telah mencapai 9 juta lebih tanpa hasil yang memuaskan. Namun vina tak pernah putus asa, dia terus berusaha hingga pada akhirnya menemukan sebuah blog yang menawarkan cara membesarkan payudara secara online lewat system paket pos.

 Ia pun membeli dengan kesadaran dan tentu saja karena ingin punya payudara montok . Bagi vina harga kapsul pembesar payudara tidak masalah, yang penting tujuannya tercapai. Tuhan memang selalu memberi balasan atas setiap usaha dan pengorbanan makhluknya. Setelah memakai kapsul pembuat montok selama 1 bulan, payudara vina berubah menjadi besar, montok dan lebih kencang dari sebelumnya. Bahkan dengan penuh percaya diri vina berani bertaruh dihadapan suami jika ukuran payudaranya sekarang lebih besar dan lebih montok daripada mantan pacarnya.

Sebenarnya banyaksekali pendapat wanita seputar cara membuat payudara menjadi lebih montok, tapi ada sebagian yang tidak ingin kisah nyatanya tertulis disini. Kami hanya menulis pengalaman wanita atas permintaan mereka dan semoga saja bisa menambah dorongan bagi anda yang ingin punyapayudara montok dan besar.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates