Kami selaku pengelolah pengetahuankerendunia.blogspot.com mengucapkan selamat Hari Raya Natal 2013 & Tahun Baru 2014.............................PEMBERITAHUAN................................................................."pengetahuankerendunia.blogspot.com" menyediakan jasa iklan bagi Anda yang ingin menjual produk anda,silahkan memilih dan klik kotak iklan yang telah tersedia,,,,setelah itu Anda tinggal mengikuti petunjuk selanjutnya.....anda juga bisa memberikan saran anda atas blog ini melalui FaceBook yang sudah tertera pada layar samping kanan anda...^_^

Rabu, 10 Oktober 2012

Guardiola Sudah Ditawari Kontrak Oleh AC Milan

Guardiola Sudah Ditawari Kontrak Oleh AC Milan

AC Milan dilaporkan sudah menawari mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola agar mau bergabung dengan Milan. Dikabarkan ia sudah ditawari kontrak selama 4 tahun yang bernilai 25 juta euro seperti yang diberitakan oleh La Repubblica.
Performa Milan yang sedang terpuruk dibawah kendali Massimiliano Allegri kembali memunculkan isu akan dipecatnya Allegri dan digantikan oleh Guardiola. Patut diketahui, jika Presiden AC Milan Silvio Berlusconi menyukai gaya kepelatihan Guardiola saat menangani Barcelona.
Guardiola sendiri saat ini sedang rehat sejenak dari dunia kepelatihan pasca tidak melanjutkan kontraknya bersama Barcelona. Hal yang membuat ia diincar oleh beberapa klub kaya, sebut saja Chelsea, Manchester United, dan juga AC Milan.
Guardiola dikabarkan akan dibantu oleh mantan pemain Milan Paolo Maldini yang akan berlaku sebagai asistennya nanti di Milan. Namun, hingga saat ini belum adanya konfirmasi dari pihak Milan mengenai apakah benar mereka telah menawari kontrak kepada Guardiola atau tidak. (Foto: google.com)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates