Kami selaku pengelolah pengetahuankerendunia.blogspot.com mengucapkan selamat Hari Raya Natal 2013 & Tahun Baru 2014.............................PEMBERITAHUAN................................................................."pengetahuankerendunia.blogspot.com" menyediakan jasa iklan bagi Anda yang ingin menjual produk anda,silahkan memilih dan klik kotak iklan yang telah tersedia,,,,setelah itu Anda tinggal mengikuti petunjuk selanjutnya.....anda juga bisa memberikan saran anda atas blog ini melalui FaceBook yang sudah tertera pada layar samping kanan anda...^_^

Selasa, 29 Oktober 2013

Download BBM untuk Android Gingerbread

Setelah BBM untuk Android dan iPhone telah resmi diluncurkan oleh RIM, tampaknya aplikasi BBM tersebut hanya kompatibel dengan perangkat Android yang telah menggunakan minimal OS 4.0 ICS keatas.
Pengguna Android yang masih menggunakan OS Android Gingerbread 2.3.6 sangat menyayangkan hal ini. Alih-alih untuk segera bisa mencicipi Aplikasi BBM untuk Android ternyata ponsel tertentu saja yang bisa menikmati aplikasi yang sedang naik daun tersebut.
tampilan bbm terbaru 180x300 Download BBM untuk Android Gingerbread
Melalui situs remi BBM.COM ataupun Google Play para pengguna Android dan iPhone yang telah menggunakan OS ICS keatas sudah bisa menikmati Aplikasi BBM tersebut.
Jika sebelumnya, BBM untuk Android hanya bisa dinikmati oleh pengguna Android ICS keatas saja, maka selain upgrade handset Android gingerbread ke versi ICS, ada baiknya jika mencoba aplikasi BBM untuk Gingerbread ini.
Bagi pengguna Android Gingerbread yang saat ini tengah bingung mencari solusi untuk bisa BBM-an dengan rekan, teman, kerabat dan keluarga tak perlu khawatir akan hal ini. meskipun pihak RIM belum merilis BBM resmi untuk Android Gingerbread, tampaknya aplikasi pihak ketiga .APK yang satu ini boleh dicoba untuk di Download untuk BBM-an dalam extensi APK yang bisa langsung di download disini

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates