Kami selaku pengelolah pengetahuankerendunia.blogspot.com mengucapkan selamat Hari Raya Natal 2013 & Tahun Baru 2014.............................PEMBERITAHUAN................................................................."pengetahuankerendunia.blogspot.com" menyediakan jasa iklan bagi Anda yang ingin menjual produk anda,silahkan memilih dan klik kotak iklan yang telah tersedia,,,,setelah itu Anda tinggal mengikuti petunjuk selanjutnya.....anda juga bisa memberikan saran anda atas blog ini melalui FaceBook yang sudah tertera pada layar samping kanan anda...^_^

Rabu, 14 November 2012

Cristiano Ronaldo Berharap Segera Kembali Bermain


Cristiano Ronaldo


Bintang Real Madrid asal Portugal, Cristiano Ronaldo, berharap segera sembuh dari cedera pelipisnya dan bisa membela Los Merengues akhir pekan ini.
Ronaldo sudah menegaskan kepada para pendukungnya bahwa ia akan kembali beraksi setelah menerima perawatan lima jahitan kala Madrid kontra Levante Minggu (11/11).
Pemain berusia 27 tahun ini sempat tidak mampu melanjutkan permainan setelah jeda babak pertama akibat sikutan dari pemain Levante, David Navarro.
Seperti dilansir Football Espana, kekasih dari model Irina Shayk ini mengucapkan terima kasih kepada para fans yang sudha mendukung ia selama pemulihan. Bahkan ia sudah mengonfirmasi akan kembali bermain secepatnya.
"Terima kasih untuk semua pesan dukungan yang sudah kalian berikan kepada saya, saya merasa lebih baik dan akan kembali secepatnya dalam keadaan 100%," ujar Ronaldo dalam Facebook pribadinya.
Akibat cedera pelipis ini, Ronaldo harus absen membela Portugal di pertandingan uji coba menghadapi Gabon Kamis (15/11) dini hari WIB.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates