Kami selaku pengelolah pengetahuankerendunia.blogspot.com mengucapkan selamat Hari Raya Natal 2013 & Tahun Baru 2014.............................PEMBERITAHUAN................................................................."pengetahuankerendunia.blogspot.com" menyediakan jasa iklan bagi Anda yang ingin menjual produk anda,silahkan memilih dan klik kotak iklan yang telah tersedia,,,,setelah itu Anda tinggal mengikuti petunjuk selanjutnya.....anda juga bisa memberikan saran anda atas blog ini melalui FaceBook yang sudah tertera pada layar samping kanan anda...^_^

Rabu, 28 November 2012

De Sciglio : Saya Fokus Untuk Membela Milan

De Sciglio : Saya Fokus Untuk Membela Milan

Bek muda AC Milan Mattia De Sciglio kini menjadi salah satu bintang Italia yang mulai sering dibicarakan. terlebih saat dirinya berhasil menjaga gawang Milan di sisi kanan pertahanan Milan yang mematikan para gelandang sayap Juventus.
Penampilannya yang sangat menawan di Milan telah membawanya dipanggil untuk membela timnas Italia U-21, Cesare Prandelli pun mulai memerhatikan dirinya untuk dapat dipanggil memperkuat timnas senior.
Namun, De Sciglio dengan banyaknya pujian yang tertuju padanya tetap merasa dirinya belum melakukan yang terbaik. Ia akan fokus melakukan yang terbaik bagi Milan, dan jika panggilan timnas datang itu karena performanya bersama Milan yang membuatnya pantas membela timnas.
"Saya hanya berpikir untuk bermain baik bersama Milan dan Timnas Italia U-21. Dan, jika panggilan membela timnas senior datang itu karena saya pantas mendapatkannya,"ujarnya kepada Sky Sport Italia seperti dikutip oleh Football Italia.
"Saya tidak terlalu mudah terbuai dengan pujian. Jadi, hal tersebut tidak menjadi masalah bagi saya (banyak pujian), saya tetap berusaha membumi pasca kemenangan atas Juventus," pungkasnya. (Foto: google.com)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates