Kami selaku pengelolah pengetahuankerendunia.blogspot.com mengucapkan selamat Hari Raya Natal 2013 & Tahun Baru 2014.............................PEMBERITAHUAN................................................................."pengetahuankerendunia.blogspot.com" menyediakan jasa iklan bagi Anda yang ingin menjual produk anda,silahkan memilih dan klik kotak iklan yang telah tersedia,,,,setelah itu Anda tinggal mengikuti petunjuk selanjutnya.....anda juga bisa memberikan saran anda atas blog ini melalui FaceBook yang sudah tertera pada layar samping kanan anda...^_^

Jumat, 28 Desember 2012

Alasan Perempuan Sulit Melupakan Sang Mantan




Sesaat setelah Anda memutuskan hubungan dengan kekasih, Anda mungkin merasa kelegaan yang luar biasa. Namun sesudahnya, seringkali Anda merasakan sebuah penyesalan dan sangat sulit melupakan sang mantan. Dia selalu hadir di hati dan pikiran Anda.
Hal tersebut pun akhirnya berdampak pada kehidupan asmara Anda, menjadi sulit untuk membuka hati dan kesempatan untuk pria lain. Bila sudah menjalin hubungan dengan pria baru pun Anda tetap saja tak bisa melupakan mantan kekasih.
Mengapa hal ini sering terjadi pada perempuan? Simaklah beberapa alasannya berikut ini.


Masih mencintainya
Cobalah untuk jujur pada diri sendiri, apakah Anda masih mencintai sang mantan? Kebanyakan perempuan tak bisa melepaskan bayang-bayang mantan karena mereka masih menyimpan rasa cinta padanya.
Hal ini juga semakin diperparah bila Anda putus karena alasan di luar kehendak, misalnya orang tua tak memberi restu, padahal dia adalah pria yang sangat mengerti Anda sekaligus membuat Anda nyaman. Sehingga, saat hubungan berakhir, Anda masih mencintainya. Karena itu, rasa cinta yang terpaksa berakhir ini membuat Anda terluka sekaligus masih menyimpan segenap cinta untuknya.


Tidak puas dengan pasangan saat ini
Sebagai pria yang pernah saling memadu cinta bersama Anda dan menghadirkan kebahagiaan, tentu ada kenangan manis bersamanya. Tidak heran bila saat perempuan menjalin hubungan baru, dia akan membandingkan beberapa hal pada pasangannya dengan sang mantan.
Bila Anda menerima kekasih saat ini hanya untuk menghindari status single, sikap Anda malah menyakiti sang pria sekaligus diri Anda sendiri dengan menjalani hubungan yang masih meninggalkan jejak dari masa lalu. Tentu saja pria akan sulit untuk membuktikan keseriusannya bila semua yang dia lakukan selalu Anda bandingkan dengan sang mantan.


Mantan lebih mendekati tipe ideal
Setiap perempuan memiliki tipe pasangan ideal di dalam imajinasinya. Saat Anda menjalin hubungan dengan pria yang mendekati tipe ideal dan mendekati sempurna, rasanya semua kebahagiaan menjadi milik Anda. Masalah akan timbul saat hubungan berakhir. Saat Anda menjalin hubungan baru, bisa saja Anda merasa bahagia dan mencintai pria baru tersebut. Namun jauh di dalam hati, Anda masih membayangkan bahwa Anda akan lebih bahagia bila bersama dengan sang pria ideal tersebut.
Cobalah untuk membuka mata dan hati Anda. Bagaimana bahagia akan hadir dalam hubungan Anda dengan pasangan baru, bila Anda sendiri membelenggu semua rasa yang akan hadir hanya karena terus memikirkan sang mantan?

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates