Kami selaku pengelolah pengetahuankerendunia.blogspot.com mengucapkan selamat Hari Raya Natal 2013 & Tahun Baru 2014.............................PEMBERITAHUAN................................................................."pengetahuankerendunia.blogspot.com" menyediakan jasa iklan bagi Anda yang ingin menjual produk anda,silahkan memilih dan klik kotak iklan yang telah tersedia,,,,setelah itu Anda tinggal mengikuti petunjuk selanjutnya.....anda juga bisa memberikan saran anda atas blog ini melalui FaceBook yang sudah tertera pada layar samping kanan anda...^_^

Rabu, 30 Januari 2013

5 tips Mendapatkan Jodoh Cepat


Buat anda yang sampai sekarang masih sendiri alias jomblo, boleh deh coba baca  ini. Ada 5
Rahasia Mendapatka Jodoh idaman agan. Jangan menyerah jika belum berhasil
Berikut;5 Rahasia Mendapatka Jodoh Cepat


1. Percaya diri
Pertama yang harus kamu perkuat adalah sikap percaya diri kamu. Jika kamu saja tidak percaya dengan diri sendiri, bagaimana jodoh idaman kamu nyaman menjalin hubungan dengan kamu. Oke lah misalkan kamu nggak ganteng atau nggak cantik, atau malah kurang kaya. Namun, yang harus kamu pikirkan adalah bahwa kamu punya kelebihan dan kekurangan. Ya, jangan tutupi kekurangan kamu, sebaliknya yang harus kamu lakukan adalah mengasah lebih tajam kelebihan kamu. Kamu bisa menyempurnakan kelebihan kamu, meski banyak orang bilang bahwa tidak ada orang yang sempurna. Kalau rasa percaya diri itu belum juga muncul, dan tetap yakinlah apa yg telah kamu lakukan.

2. Jangan Menyendiri
Apa jadinya kalau kamu hanya duduk di pojok kantin sendirian atau menyendiri di perpustakaan. Cobalah untuk bergaul bersama teman yang lainnya. Di sana kamu bisa dapatkan informasi tentang orang-orang yang pantas kamu jadikan jodoh idaman kamu. Kamu juga mungkin bisa tahu apa sih hobi calon jodoh idaman kamu lewat teman-teman kamu. Dengan begitu, akan lebih mudah bagi kamu untuk melancarkan aksi selanjutnya. Dan ingatlah perbanyak teman.. karena semakin banyak teman, jodoh akan semakin dekat.


3. Tetap Rendah Hati, Tapi Jangan Rendah Diri
Nah, ini juga penting bagi kamu yang ingin mendapatkan jodoh idaman kamu. Tetaplah rendah hati dan tidak sombong. Tapi ingat, jangan pula rendah diri dan minder. Wah, bisa bahaya kalo minder. Meskipun kamu kebetulan seorang yang pintar, namun kamu tidak pelit berbagi ilmu dengan yang lainnya (meski bukan target jodoh idaman kamu). Dengan demikian, banyak orang yang akan mengagumi kamu. Atau misalnya kamu kebetulan kaya, namun kamu juga tidak pilih-pilih dalam bergaul. Kamu mau bergaul dengan orang yang kebetulan kurang mampu. Nah, jodoh idaman kamu pasti akan menganggap kamu orang yang mengasyikkan. Dia akan segera mengejar-ngejar kamu untuk minta dijadikan jodoh idaman kamu. 


4. Perhatikan Penampilan
Kalau ini memang syarat mutlak jika kita ingin mendapatkan jodoh idaman kita. Hal ini sangat berpengaruh pada ketertarikan lawan jenis kita. Sebaik apa pun kamu misalnya, kalo kamu kurang memperhatikan penampilan kamu, calon jodoh idaman kamu akan berpikir seribu kali untuk menjadi jodoh idaman kamu. Mungkin karena kamu memang orang yang baik dan sudah melakukan ketiga tips di atas, namun jika kamu kurang memperhatikan penampilan kamu, kemungkinan si dia akan menjadikan kamu seorang sahabat, bukan jodoh ida

5. Perhatian dan Sopan
Tips terakhir adalah kamu harus perhatian kepada sesama dan tetap menjaga kesopanan kamu. Misalkan ada seorang kawan yang sakit, kamu menolongnya. Atau juga menuntun nenek-nenek yang akan menyeberang jalan. Meski terlihat basi, hal ini akan mencitrakan kalau kamu bukan orang yang cuek. Hal ini akan member nilai tambah bagi kamu untuk mendapatkan jodoh idaman.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates