Kami selaku pengelolah pengetahuankerendunia.blogspot.com mengucapkan selamat Hari Raya Natal 2013 & Tahun Baru 2014.............................PEMBERITAHUAN................................................................."pengetahuankerendunia.blogspot.com" menyediakan jasa iklan bagi Anda yang ingin menjual produk anda,silahkan memilih dan klik kotak iklan yang telah tersedia,,,,setelah itu Anda tinggal mengikuti petunjuk selanjutnya.....anda juga bisa memberikan saran anda atas blog ini melalui FaceBook yang sudah tertera pada layar samping kanan anda...^_^

Rabu, 27 Februari 2013

8 hal yang perlu Anda ketahui tentang wanita

Wanita memang kompleks, dan mengerti hati serta jalan pikirannya bisa dibilang gampang-gampang susah. TalkMen mencoba untuk mengumpulkan beberapa fakta yang perlu Anda ketahui tentang wanita.

1. Wanita tidak suka dibandingkan dengan wanita lainnya
Menurut Anda, dada teman sekantor Anda lebih montok daripada dada pasangan Anda, atau bibir dan mata Scarlett Johansson sungguh sangat cantik?
Well, silakan simpan saja pikiran dan opini Anda yang semacam itu untuk diri Anda sendiri (atau teman-teman laki-laki Anda).
Kenapa? Simpel saja. Meski tidak ada seorangpun di dunia ini yang sempurna, pasangan Anda sudah jelas tidak akan suka dibandingkan dengan "rival potensial" apalagi bila Anda sebagai suami / kekasihnya menganggap bahwa sang rival lebih dalam segala sesuatu.
Kecuali tentunya, bila pasangan Anda-lah yang "lebih" (lebih baik, lebih cantik, lebih seksi, lebih segalanya) daripada sang rival.
Jadi, bila lain kali pasangan Anda melontarkan pertanyaan seperti: "Sayang, cantik mana aku atau X" atau "Sayang, bagus mana mataku atau mata Y" Anda sudah tahu kan harus menjawab apa?
Saran TalkMen, cari aman saja deh, daripada harus mendengarkan omelan panjang lebar selama berjam-jam!

2. Wanita tahu bila Anda melirik wanita lainnya saat sedang bersama dia
Konsekuensi alias sebab akibat langsung dari poin nomor satu di atas, jangan coba-coba untuk melirik wanita lain saat Anda sedang bersama pasangan Anda.
Meskipun Anda sudah yakin bahwa Anda ahlinya curi-curi pandang, wanita itu punya indera keenam lho!
Dia akan tahu kalau mata Anda tidak hanya tertuju padanya saat Anda sedang berkencan atau menghabiskan waktu bersama, dan hal yang seperti ini tentunya bisa berujung ke pertengkaran.
Tempatkan diri Anda juga di posisi pasangan Anda: bila Anda sedang jalan bersamanya, lantas pasangan Anda melirik-lirik pria lain, gimana rasanya? Kesal juga bukan?
Jadi, meskipun ada Megan Fox di meja sebelah Anda, jangan coba lirik-lirik dulu deh! Tujukan pandangan mata Anda hanya pada pasangan Anda. Resep paten untuk hubungan bebas pertengkaran.

3. Wanita punya kebutuhan seks yang sama besarnya dengan pria, tapi wanita sangat tergantung mood
Rasanya sudah merupakan stereotipe atau klise yang ketinggalan jaman ya, kalau masih menganggap wanita tidak butuh seks sebanyak kebutuhan seks pria.
Wanita masa kini, kekasih, tunangan, istri ataupun TTM Anda, punya kebutuhan seks yang sama besarnya dengan Anda, lho!
Masalahnya - dan perbedaan yang paling mendasar - adalah bahwa wanita sangat-sangat-sangat tergantungmood dan benar adanya, pernyataan bahwa wanita itu hormonal.
Bila kita-kita ini para laki-laki bisa tetap "bernafsu" dan masih punya libido tinggi meski sedang kesal, marah, emosi, sedih karena apapun, atau sedang bad mood karena masalah pribadi atau di pekerjaan, lain halnya dengan wanita. Wanita, bila emosinya atau mood-nya sedang tidak bagus, biasanya lantas jadi malas bercinta atau turun libidonya.
Maka, bila pasangan Anda sedang terlihat tidak mood, belum tentu ia benar-benar tidak ingin bercinta - hanya saja sebagai wanita, ia perlu dibujuk rayu dan dihibur. Buat ia merasa spesial, cantik dan dicintai, dan dengan sendirinya maka libidonya akan naik lagi dan ia siap bercinta dengan Anda!

4. Wanita suka bila Anda bermain-main dengan tubuhnya
Ketahuilah, wahai kawan, bahwa yang namanya bercinta itu tidak cuma sebatas penetrasi saja. Kadang-kadang laki-laki sering lupa bahwa wanita butuh lebih lama waktu untuk pemanasan.
Jadi, pada saat foreplay, jangan ragu-ragu untuk bermain-main dengan bagian-bagian tubuhnya.
Beberapa bagian erotis tubuh wanita: daun telinga, payudara dan bokongnya.
Cobalah untuk bermain-main mengeksplorasi seluruh bagian tubuh pasangan Anda sebelum masuk ke penetrasi, dan nilai plusnya: pasangan Anda akan tahu bahwa Anda bukanlah pria egois yang hanya berpikir untuk "langsung tembak sasaran".

5. Wanita butuh pria yang mampu melindungi mereka, tapi juga tahu kapan saatnya membiarkan mereka membuat keputusan
Memang mitos bahwa laki-laki jantan yang sanggup melindungi wanita berotot kawat dan bertulang besi.
Tapi, wanita masa kini tidak cuma ingin dilindungi, mereka juga ingin dimengerti.
Ada saat-saat dimana mereka butuh pelukan dan perlindungan, tapi ada juga saat-saat dimana kita sebagai laki-laki harus membiarkan mereka mengambil keputusan sendiri dan melakukan hal-hal yang kita anggap hanya bisa dilakukan laki-laki.
Dan itulah yang namanya emansipasi!

6. Wanita suka Anda mendengar cerita dan keluh-kesah mereka
Sadarilah, wahai kaum pria, bahwa bila Anda memang hobi menceritakan segala sesuatu yang Anda alami di kantor, di rumah atau di antara teman-teman sepergaulan Anda kepada sang pasangan, bahwa pasangan Anda sebagai wanita juga perlu didengar.
Meskipun kadang-kadang cerita dan keluh-kesah wanita menurut Anda tidak penting-penting amat atau terlalu berlebihan, dengarkan saja apa yang ingin dia tumpahkan kepada Anda sebagai pasangannya.
Jangan pernah sekali-kalipun Anda katakan, "Aduh, Sayang, kamu terlalu lebay deh, kan nggak penting-penting amat ngomongin soal X atau Y..." atau "Sayang, rasanya sudah lima kali kamu ngomongin tentang mau beli sepatu, jadi belinya jadi atau nggak?" atau "Kamu ngomongin apa sih dari tadi, aku ngga merhatiin..."
Wah, bisa-bisa perang dunia. Bila Anda mengatakan hal seperti itu, tandanya Anda tidak menghargai si dia. Sementara, pasangan Anda ingin dihargai. Jadi meskipun rasanya pembicaraan mengenai salon, cat kuku, tas, baju, sepatu atau teman-temannya menurut Anda membosankan, hargailah segala cerita yang dibagi oleh pasangan Anda kepada Anda.
Seperti halnya pasangan Anda menghargai segala cerita yang Anda bagi kepadanya.

7. Wanita memiliki rahasia yang hanya akan dia bagi kepada sahabat perempuannya dan tidak akan pernah ia bagi dengan Anda
Ya sudah tentu! Pikir lagi deh. Adakah rahasia yang hanya teman-teman pria segeng Anda yang tahu tapi pasangan Anda tidak??
Misalnya tentang mantan-mantan Anda. Atau tentang keseksian teman sekantor Anda. Atau tentang perempuan yang diam-diam mengejar-ngejar Anda. Atau tentang mobil kesayangan, game kesukaan atau klub sepakbola favorit Anda.
Pasangan Anda pun begitu. Sesama wanita, mereka saling bercerita. Anggaplah hal ini sebagai "rahasia di antara kawanan sesama". Adil kan?

8. Wanita suka diberi kejutan... dan juga suka memberikan kejutan!
Wanita suka diberi kejutan. Bunga kesukaannya, kalung, cincin, tas, sepatu atau lingerie bisa jadi pilihan. Atau mungkin chocolate cupcakes yang jadi favoritnya? Apapun, yang namanya kejutan manis dari laki-laki, wanita pasti suka.
Nah, sekarang, jangan kaget bila si dia juga tiba-tiba mengagetkan Anda dengan sweet surprises... menunggu Anda pulang dari kantor di tempat tidur dengan sexy lingerie misalnya. Atau merencanakan liburan berdua yang romantis.
Karena Anda juga suka diberi kejutan, jangan segan-segan untuk memberikan surprise lebih sering kepada pasangan Anda. Buatlah ia happy dengan kejutan-kejutan kecil dan hal-hal manis yang berarti.
Kejutan-kejutan romantis ini juga bisa jadi warna di hubungan Anda dan pasangan, dan sudah pasti bisa membuat Anda mendapatkan titel "Suami Terbaik di Dunia" atau "Tunangan Paling Romantis di Dunia" atau "Pacar Paling Manis di Dunia" atau bahkan "TTM Paling OK di Dunia" dari pasangan Anda.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates