Kami selaku pengelolah pengetahuankerendunia.blogspot.com mengucapkan selamat Hari Raya Natal 2013 & Tahun Baru 2014.............................PEMBERITAHUAN................................................................."pengetahuankerendunia.blogspot.com" menyediakan jasa iklan bagi Anda yang ingin menjual produk anda,silahkan memilih dan klik kotak iklan yang telah tersedia,,,,setelah itu Anda tinggal mengikuti petunjuk selanjutnya.....anda juga bisa memberikan saran anda atas blog ini melalui FaceBook yang sudah tertera pada layar samping kanan anda...^_^

Rabu, 27 Maret 2013

Park Ji Sung Pensiun Akhir Musim Ini

Karir Park Ji Sung di lapangan hijau akan segera berakhir. Pemain Korea Selatan itu sudah memutuskan akan gantung sepatu di akhir musim. Ji Sung yang kini membela klub Inggris Queens Park Rangers memulai karirnya di liga Inggris bersama Manchester United.

Dia sempat meraih empat gelar liga Premir dan satu liga Champions sebelum bergabung dengan QPR di awal musim 2012/13. Kepastian tentang mundurnya Ji Sung disampaikan oleh ayah kandungnya.

Park Ji Sung Pensiun Akhir Musim Ini
Ji Sung juga tidak akan terpengaruh dengan hasil yang diraih QPR di akhir musim, apakah tetap bertahan di liga Premir atau terdegradasi ke Divisi Satu. 

“Tidak akan yang tahu apa yang akan terjadi di masa yang akan datang. Bisa saja dia bergabung dengan klub lain dan bermain selama satu musim. Tetapi sepertinya Park sudah memutuskan untuk pensiun di akhir musim ini,”kata ayah Park.

Sang ayah mengatakan, Park mengalami masa-masa sulit di QPR. Hal ini tidak pernah dirasakannya ketika masih membela PSV Eindhoven dan Manchester United. Park merasa sulit untuk menggerakkan kakinya di lapangan hijau. 
Park merupakan pemain Asia pertama yang membela Manchester United. Dia juga mencatatkan diri sebagai pemain Asia pertama yang tampil di partai final liga Champions. (Dailymail)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates