Kami selaku pengelolah pengetahuankerendunia.blogspot.com mengucapkan selamat Hari Raya Natal 2013 & Tahun Baru 2014.............................PEMBERITAHUAN................................................................."pengetahuankerendunia.blogspot.com" menyediakan jasa iklan bagi Anda yang ingin menjual produk anda,silahkan memilih dan klik kotak iklan yang telah tersedia,,,,setelah itu Anda tinggal mengikuti petunjuk selanjutnya.....anda juga bisa memberikan saran anda atas blog ini melalui FaceBook yang sudah tertera pada layar samping kanan anda...^_^

Minggu, 17 Maret 2013

Tanggal Rilis Samsung Galaxy S4 Di Indonesia

samsung galaxy s4 rilis indonesia


Ponsel terbaru Samsung Galaxy S4 telah diluncurkan secara resmi pada sebuah acara yang diadakan di Newyork ‘Unpacked 2013’ pada tanggal 14 Maret yang lalu. Smartphone yang merupakan flagship terbaru Samsung ini hadir dengan layar yang lebih besar dari pendahulunya Galaxy S3.
Samsung Galaxy S4 hadir dengan berbagai fitur dan spesifikasi terbaru termasuk tampilan layar 5-inci beresolusi 1920 x 1080 dengan Gorilla Glass 3, prosesor 1.6 GHz Octa-Core, berjalan pada sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean, kamera belakang 13 megapixels, kamera depan 2 megapixels, serta baterai berkapasitas 2,600 mAh.
Samsung Galaxy S4 akan mulai dipasarkan pada bulan April melalui 327 operator di 155 Negara termasuk Asia, Amerika Serikat, serta Eropa dalam waktu yang berdekatan. Lalu, kapan tanggal tanggal rilis Samsung Galaxy S4 di Indonesia?
CEO Samsung wilayah Asia Tenggara, Oseania dan Taiwan, Gregory Lee menyampaikan bahwa Samsung akan memasarkan ponsel terbaru Galaxy S4 secara bersamaan, sehingga kemungkinan besar tanggal rilis pemasaran di Indonesia sekitar April atau Mei.
Berkaca dari Galaxy S III yang diluncurkan pada bulan Mei 2012 dan sudah tersedia di pasar Indonesia pada bulan Juni. Maka, tidak tertutup kemungkinan bahwa Samsung Galaxy S4 sudah bisa tersedia pada bulan April ataupun Mei 2013.



Apakah Samsung Galaxy S4 akan bisa sesukses pendahulunya?

“Beberapa tahun terakhir kegiatan operasi kami menjadi semakin baik, tak seperti masa lalu di mana rilis produk agak tersendat, sekarang kami bisa menyalurkan produk-produk baru dengan baik di seluruh dunia.” Kata Lee, seperti dikutip dari Cnet. ”
Wilayah Asia termasuk pasar yang penting bagi Samsung, terutama di Hong Kong dan Singapura. Di pasar yang sedang berkembang seperti Indonesia dan Thailand, ponsel Samsung dengan harga terjangkau sangat populer dan diharapkan Samsung Galaxy S4 juga demikian. Meskipun sebagian penduduk di wilayah Asia Tenggara memiliki penghasilan yang lebih rendah dibanding negara-negara maju, Lee yakin Samsung Galaxy S4 pasti bisa laku di pasaran.
“Produk-produk flagship seperti Galaxy S3 dan Note 2 telah terjual dengan laris dipasaran, hal ini merupakan indikasi bahwa smartphone benar-benar tumbuh pesat di Asia.” kata Lee.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates