Kami selaku pengelolah pengetahuankerendunia.blogspot.com mengucapkan selamat Hari Raya Natal 2013 & Tahun Baru 2014.............................PEMBERITAHUAN................................................................."pengetahuankerendunia.blogspot.com" menyediakan jasa iklan bagi Anda yang ingin menjual produk anda,silahkan memilih dan klik kotak iklan yang telah tersedia,,,,setelah itu Anda tinggal mengikuti petunjuk selanjutnya.....anda juga bisa memberikan saran anda atas blog ini melalui FaceBook yang sudah tertera pada layar samping kanan anda...^_^

Kamis, 25 April 2013

Jokowi: Akan Ada Syuting Film Hollywood di Jakarta


dok/beritajakarta.com


BERITAJAKARTA.COM — 25-04-2013 14:00
Kota Jakarta ternyata mendapat perhatian dari salah satu rumah produksi ternama di Hollywood untuk dijadikan lokasi pembuatan film. Bahkan, demi suksesnya rencana syuting film bergenre action itu, Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo telah dihubungi Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat, Dino Patti Djalal.  

Dikatakan Jokowi, dirinya secara tiba-tiba dihubungi Dino Patti Djalal beberapa waktu lalu. Dalam perbincangannya, Dino menyampaikan pesan dari salah satu rumah produksi di Hollywood yang ingin menjadikan Jakarta sebagai lokasi syuting film tersebut. Jokowi pun menyambut baik rencana itu, karena sekaligus dapat menjadi ajang promosi bagi kota Jakarta. 

"Akan ada film yang produsernya top akan syuting di Jakarta. Pak Dino menyampaikan itu sekaligus meminta izin ke saya," ujar Joko Widodo, Gubernur DKI Jakarta di Balaikota, Kamis (25/4). 

Sayangnya, Jokowi mengaku lupa judul film yang akan digarap tersebut. "Ceritanya itu ada seoreang buronan yang diburu. Karena jadi buronan, larinya kemana-mana sampai akhirnya dia ke Jakarta. Lupa judulnya, tapi genrenya yang jelas action," kata Jokowi.

Adapun sejumlah tempat yang rencananya akan dijadikan lokasi syuting film itu yakni, di Lapangan Banteng, serta beberapa ruas jalan di Jakarta. Sedangkan syuting rencananya akan dilakukan mulai pertengahan Juni nanti. 

Selain mengajukan izin, tambah Jokowi, pihaknya juga diminta membantu kelancaran syuting film itu terutama untuk kelancaran lalu lintas dan keamanan. "Ini akan menjadi ajang promosi gratis Jakarta. Membangun brandkota, tidak harus lewat promosi saja, tapi lewat sebuah film internasional seperti ini juga membangun sebuahbrand," tandasnya.
 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates