Kami selaku pengelolah pengetahuankerendunia.blogspot.com mengucapkan selamat Hari Raya Natal 2013 & Tahun Baru 2014.............................PEMBERITAHUAN................................................................."pengetahuankerendunia.blogspot.com" menyediakan jasa iklan bagi Anda yang ingin menjual produk anda,silahkan memilih dan klik kotak iklan yang telah tersedia,,,,setelah itu Anda tinggal mengikuti petunjuk selanjutnya.....anda juga bisa memberikan saran anda atas blog ini melalui FaceBook yang sudah tertera pada layar samping kanan anda...^_^

Selasa, 09 Juli 2013

Umat Kristiani Berdoa Bagi Umat Muslim Yang Menjalankan Puasa


Umat Muslim diseluruh dunia akan segera memulai bulan suci Ramadan. Ini merupakan waktu bagi mereka untuk berdoa dan berpuasa selama 30 hari penuh.
Para pelaksana puasa menjauhkan diri dari makanan, minuman dan kesenangan-kesenangan lain dari subuh hingga petang dengan tujuan untuk menyucikan tubuh dan memfokuskan pikiran pada pengejaran spiritual.
Bagi mereka menunaikan bulan Suci Ramadan merupakan satu dari lima pilar kaum Muslim yang diharapkan untuk 
dipenuhi.

Umat Kristiani Berdoa Bagi Umat Muslim Yang Menjalankan Puasa

Saatnya bagi umat Kristiani untuk berdoa bagi kaum tersebut, meminta kepada Tuhan untuk mengungkapkan kepada mereka kebenaran tentang Yesus Kristus.
Di sepanjang bulan Ramadan ini, seluruh umat kristiani diajak untuk berdoa bersama-sama bagi saudara-saudari kita yang juga berada di Negara mayoritas yang menjalankan bulan puasa agar kiranya mereka diberi perlindungan dan kekuatan atas berbagai ancaman yang mungkin terjadi bagi keselamatan mereka. 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates