Kami selaku pengelolah pengetahuankerendunia.blogspot.com mengucapkan selamat Hari Raya Natal 2013 & Tahun Baru 2014.............................PEMBERITAHUAN................................................................."pengetahuankerendunia.blogspot.com" menyediakan jasa iklan bagi Anda yang ingin menjual produk anda,silahkan memilih dan klik kotak iklan yang telah tersedia,,,,setelah itu Anda tinggal mengikuti petunjuk selanjutnya.....anda juga bisa memberikan saran anda atas blog ini melalui FaceBook yang sudah tertera pada layar samping kanan anda...^_^

Minggu, 01 September 2013

BlackBerry Sudah Siapkan Website BBM Android dan iPhone

BlackBerry Messenger untuk OS Android dan iPhone saat ini baru bisa dinikmati oleh sejumlah kalangan. Namun tanda-tanda aplikasi andalan BlackBerry itu bisa dinikmati masyarakat luas dalam waktu dekat ini mulai tampak.
Setelah sebelumnya Samsung Ghana telah mengiklankan BlackBerry Messenger Android bersama varian smartphone mereka, kali ini CrackBerry menemukan kalau BlackBerry telah menyiapkan website untuk layanan konsumen BlackBerry Messenger Android dan iOS.
Halaman website yang masih menjadi bagian dari website BlackBerry.com itu, itu sempat online untuk 

BlackBerryMessengerAndroid


beberapa lama sebelumnya akhirnya di offline-kan kembali oleh BlackBerry. Di halaman situs tersebut jelas terlihat tulisan " BBM For Android And iPhone Is Here" lengkap dengan dua tombol donwload, untuk Android dan iPhone.
Selain juga dijelaskan beberapa hal umum dari BBM dan juga fitur-fitur yang ada didalamnya. Halaman itu sendiri saat ini telah kembali ' normal' dengan tulisan " BBM is Coming To Android dan iPhone" , sementara tombol download berubah menjadi tombol berlangganan informasi terkini dari BBM.Namun BBM ini kan diliris bulan september mendatang.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates