Kami selaku pengelolah pengetahuankerendunia.blogspot.com mengucapkan selamat Hari Raya Natal 2013 & Tahun Baru 2014.............................PEMBERITAHUAN................................................................."pengetahuankerendunia.blogspot.com" menyediakan jasa iklan bagi Anda yang ingin menjual produk anda,silahkan memilih dan klik kotak iklan yang telah tersedia,,,,setelah itu Anda tinggal mengikuti petunjuk selanjutnya.....anda juga bisa memberikan saran anda atas blog ini melalui FaceBook yang sudah tertera pada layar samping kanan anda...^_^

Kamis, 28 Februari 2013

Metode-metode dalam Mencari Pacar

Pacaran 200x200 Metode metode dalam Mencari Pacar
Mencari pacar ternyata ada metodenya juga lho. Mungkin tanpa disadari kamu sudah menggunakan salah satu metode itu untuk memikat hatinya. Tapi jika kamu ditolak, itu artinya metode yang kamu pakai salah. Jika metode yang dipakai sudah benar tapi kamu tetap ditolak, itu artinya ada yang salah dengan muka kamu. Mungkin saja penampilan kamu kurang menarik, jadi wajar saja kalau dia menolak. Mau tahu metode apa saja yang sering digunakan untuk mencari pacar?


1. Dekati temannya Metode ini sudah cukup populer di kalangan kaum muda. Agar bisa memikat hatinya, kenapa tidak coba dekati dulu temannya. Cari tahu segala hal tentang dia dari temannya itu. Jika kamu tetap tidak bisa mendapatkannya, kan kamu bisa incar temennya.

2. Salah kirim Metode ini biasanya dipakai oleh si pemalu atau yang tidak berani mengucapkan cinta secara langsung. Kamu hanya perlu mengirim SMS atau BlackBerry Messenger (BBM) padanya. Bilang padanya kalau kamu suka sama dia. Jika dia menolak, kamu bisa bilang “maaf tadi salah kirim”. Tapi kalau diterima itu artinya kamu beruntung.

3. Tarik-ulur Apanya yang ditarik-ulur? Bukan tali kolor lho ya. Maksud metode ini adalah untuk membuat si dia jadi penasaran. Prakteknya seperti ini, awalnya kamu deketin dia sampai benar-benar akrab setelah itu kamu menjauh dulu darinya. Jika dia merasa kehilangan, itu artinya peluang kamu masih besar. Metode ini biasa juga disebut PHP (pemberi harapan palsu).

4. Tebar ranjau Metode ini biasanya dipakai oleh playboy/playgirl. Prakteknya, kamu hanya perlu menebar kasih sayang atau kode pada semua cewek/cowok yang ada di sekitar kamu. Nanti kalau ada yang merespon umpan kamu itu, dia yang akan kamu jadiin pacar. Muka jelek nggak apa-apa yang penting punya pacar.
SMS Cinta 132x200 Metode metode dalam Mencari Pacar
5. Teman tapi cinta Awalnya berteman, tapi kemudian bisa jadi pacaran. Prakteknya, kamu hanya perlu mengajaknya berkenalan, tukeran nomor telepon, Facebook, dan Twitter. Dari sini kamu bisa berusaha untuk membuatnya jatuh cinta. Kalau gagal, berarti kamu dan dia hanya ditakdirkan untuk jadi teman. Cari yang lain! Itulah beberapa metode yang sering digunakan dalam mencari pacar. Bagaimana dengan kamu, metode mana yang kamu gunakan untuk memikat hatinya?

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates