Kami selaku pengelolah pengetahuankerendunia.blogspot.com mengucapkan selamat Hari Raya Natal 2013 & Tahun Baru 2014.............................PEMBERITAHUAN................................................................."pengetahuankerendunia.blogspot.com" menyediakan jasa iklan bagi Anda yang ingin menjual produk anda,silahkan memilih dan klik kotak iklan yang telah tersedia,,,,setelah itu Anda tinggal mengikuti petunjuk selanjutnya.....anda juga bisa memberikan saran anda atas blog ini melalui FaceBook yang sudah tertera pada layar samping kanan anda...^_^

Senin, 12 Agustus 2013

Dongkrak Penjualan, Kondom Cap Meong akan Ubah Kemasan

RIMANEWS-Kemasan baru untuk kondom cap Meong yang diproduksi PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) akan segera diluncurkan agar mampu bersaing dengan kondom impor yang saat ini merajai pasar dalam negeri.
Direktur Utama RNI Ismed Hasan Putro menjelaskan sejauh ini perseroan belum berencana menaikkan produksi kondomnya. Adapun produksi kondom perseroan sebanyak 450.000 untuk menyuplai permintaan BKKBN.

Sementara itu 50.000 untuk pasar ekspor dan 50.000 untuk pasar domestik. "Apakah ditambah ataukah tidak, hal itu tergantung dari permintaan di pasar. Kami rasa masih mencukupi dengan produksi sebesar itu," ujarnya kepada Kompas.com, Senin (12/8/2013).
Dia menjelaskan, perseroan sejauh ini menguasai antara 15-20 persen pasar kondom nasional. Selebihnya, dikuasai oleh produsen kondom asing.
Kondom Meong adalah produksi anak usaha RNI, yaitu PT Rajawali Putra Banjaran. Menurut Ismed, saat ini perusahaan itu sedang mengalami masalah finansial, sehingga perlu disehatkan.

"Dalam rangka penyehatannya, Rajawali Banjaran akan ditangani oleh anak usaha RNI lainnya yaitu Phapros. Statusnya akan menjadi cucu usaha, dari sebelumnya anak usaha," jelas Ismed.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates